Perkenalan dan Masa Kecil

Halo Para Bloggers ! Kalian kedatangan blogger terbaru dan ya itulah saya. Minta izin untuk memperkenalkan diri saya . Nama saya Steven Chandra. Saya lahir di Jakarta tanggal 14 Juni 1999. Sekolah di salah satu SMA Penabur di Jakarta. Masuk jurusan IPA. Saya telah hidup di dunia ini selama 15 tahun sampai sekarang dan saya telah menjalankannya dengan sepenuh hati. Oke cukup sampai di sini perkenalan saya. Marilah kalian mendengar masa kecil saya !



Masa Kecil Bagian 1 (Hidup di Inggris)

Pada saat saya berumur satu tahun, Papa saya mendapatkan suatu misi (buset katanya) untuk pergi, tinggal, dan bekerja di luar negeri. Kalian pasti tahu lah saya tinggal dimana. Masih belum tahu? Tuh ada di judul. Oke lanjut lagi. Saya selama 2 tahun tinggal di Inggris ( buset lama sekali....) dari umur 1 sampai 3 tahun di suatu kota kecil di London Utara. Saya pernah melakukan tindakan sangat bodoh saat itu. Saya pernah menelan koin!!! Pertama-tama jangan stress dulu , buktinya saya masih bisa mengetik untuk kalian para kumpulan manusia ini. Selama 2 tahun itu saya tidak inget apa-apa (hiks sedih udah tua sekarang....) . Maka dari itu saya mendapatkan informasi ini dari kedua orang tua saya (Thanks Mom & Dad !). Ayo kita ke bagian selanjutnya !

Masa Kecil Bagian 2 (Bekasi)

Setelah pulang ke negara tanah air yang kita semua cintai ini. Saya kemudian hidup di suatu kota yang bernama Bekasi, lebih tepatnya di Harapan Indah. Pikiran pertama dari kata Bekasi pasti jelek. Macet, Panas, wah udah deh kota itu sudah kasihan. Tetapi saya masih ingin tinggal disana selama 2 tahun dari umur 3 tahun sampai 5 tahun ( Untung aja ngga lama-lama disitu) . Nah akibat saya tinggal di negara julukan Ratu Elizabeth, saya menjadi ngga fasih bahasa Indonesia , bukannya bisa bahasa Inggris loh, saya jadi orang yang telat ngomong, harusnya manusia normal antara 8 bulan sampai 2 tahun pasti bisa ngeluarin sepatah kata. Saya baru umur 5 tahun baru bisa ngomong ( Kasihan ya saya) . Makanya saya masih belajar untuk ngomong lebih fasih lagi . Mari kita ke bagian selanjutnya !

Masa Kecil Bagia 3 (Kelapa Gading)

Akhirnya saya tinggal di tempat yang bernama Kelapa Gading sampai sekarang. Saya tinggal di sini sejak tahun 2004 (Udah lama bener....) . Kalian pasti berpikir orang tinggal di Kelapa Gading adalah orang yang kaya . Paradigma kalian harus dihapus sebab ada loh orang miskin di Kelapa Gading ( fakta) . Saya akhirnya tinggal di sekolah di Kelapa Gading

Oke sekian dulu dari blog pertama saya hari ini. Saya harap kalian menikmati hidup saya yang berpindah tempat ini.
Saya juga memliki jadwal blogging loh setiap hari Jumat jam 8 malam atau Hari Sabtu jam 8 malam {Catat ya jadwalnya :) }
Please comment jika saya ada kesalahan  dan follow saya di twitter @StevenChandra99

Bye Bye!!

You only live once but if you do it right once is enough ( Inggris)
Kamu hanya hidup sekali tapi jika kamu hidup baik sekali sudah cukup ( Untuk kalian yang tidak bisa bahasa inggris)






Comments

  1. Hidup tanpa cinta bagaikan taman tak berbunga...

    apakah anda memiliki orang yang anda sukai? Jika ya, bisakah anda ceritakan tentangnya? Saya akan menanti post anda selanjutnya!

    Keep up the good work!

    From : Sesama Blogger dari Palembang.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts