About Me

Halo Bloggers, nama saya Steven Andreas Chandra.
Tanggal lahir : 14 Juni 1999
Umur saya 16 tahun.
Saya tinggal di JAKARTA, INDONESIA
Kelas XI IPA di salah satu sekolah PENABUR di Jakarta

FACTS ABOUT ME :
Saya left-handed
Saya suka pelajaran Fisika, Kimia, dan Matematika (Anak IPA Banget.....)
Muka saya pada bilang kaya orang tua (Saya terima aja deh...)


Saya hanya ingin memposting blog saya agar dapat menginspirasi dan menjadi berkat bagi orang lain.

"The best and the most beautiful thing in the world cannot be seen or be touched - they must be felt with the heart." - Helen Keller

Saya hanya bisa bilang Terima Kasih kepada kalian semua yang telah melihat dan download dari blog saya. Saya tidak bisa sampai di sini tanpa bantuan bloggers seperti kalian semua. Thank You dan Sampai Jumpa. Bye :)




Comments

Popular Posts