Penipuan

Penipuan
Halo manusia ngga ada kerjaan ( bercanda yaa pasti ada kerjanya) . Sekarang saya ingin menceritakan tentang pengalaman saya terkena penipuan . Tanpa basa basi , saya akan menceritakan kepada kalian semua ( sebenarnya ngga ada basa-basinya sih....)

Hari selasa minggu ini. Saya bangun seperti jam 7 pagi ( Pada masa libur Ujian Sekolah . yey ! ) Tiba-tiba nenek saya teriak-teriak dan lari ke kamar orang tua saya. Nenek saya bilang ke mama dan papa bahwa adik saya yang bernama Rachel , jatuh dari tangga sekolah dan pingsan dan sampai sekarang belum bangun . Nenek saya nangis dan mama saya nangis juga , saya dan papa saya pada awalnya kaget tapi kita berdua pikir dengan logika dan pemikiran bahwa agak mustahil jatuh dari tangga dan pingsan. 


Papa saya menelepon kepada "dokter" dan menanyakan bagaimana keadaan adik saya dan apa yang harus dilakukan . Tapi "dokter"-nya malah memarahi papa saya karena papa saya nanya terus (ya iyalah kan anaknya bilangnya "pingsan" . Setelah itu, papa dan saya sudah sadar bahwa ini pasti bukan "dokter" dan kemudian menutup telepon dan mama saya menelepon sekolah dan ternyata bahwa adik saya lagi mengikuti Ujian Tengah Semester. Mama dan nenek saya akhirnya tenang dan keadaan menjadi normal.

Pelajaran yang  dapat diambil dari kejadian di atas yaitu :
  1. Jika ada seseorang dari telepon bilang bahwa si-ini mengalami kecelakaan, nelepon si-ini agar memastikan keadaan baik-baik saja
  2. Jika kamu perempuan dan mengalami kejadian ini, jangan panik dan berpikir dulu apakah mungkin hal itu bisa terjadi ( tapi susah sih perempuan emang sikapnya gitu, banyak ngocehnya ama kebanyakan paniknya daripada memakai otak ama pikiran dalam segala hal.....)
  3. Selalu berdoa setiap saat dan berserah kepada Tuhan terhadap segala sesuatu,
  4. Selalu bersyukur kepada Tuhan karena telah diberikan hidup yang nyaman dan aman oleh Sang Kuasa
Oke sampai sini blog saya, jika kalian ingin blog berikutnya , tolong tweet saya di @StevenChandra99 dan saya akan update blog saya setiap minggu . Bye Bye!

Comments

Popular Posts