Slide pembelajaran OSN Astronomi

OSN Astronomi (Logo)

Hai bloggers :) Jika diantara dari kalian ingin memenangi OSN Astronomi, kalian harus dibekali oleh banyak bahan dan pembelajaran. Ada beberapa jenis bahan yang perlu kalian belajar untuk memenangi OSN Astronomi yaitu :



  • Fisika Dasar (Fluida, Dinamika, Fisika Inti, Relativitas, Gelombang, dll)
  • Matematika Dasar
  • Tata Koordinat
Oleh karena itu, saya akan membagikan file berupa presentasi sebagai langkah dasar untuk melangkah ke OSN Astronomi. Berikut ini link File Presentasinya...


Berikut ini blog dari saya. Untuk informasi lebih lanjut mention twitter saya di @StevenChandra99 dan add line saya @steve.chandra99 . Jika ingin memberikan saran kepada saya. Kirim ke email saya di steven.chandra123@gmail.com atau steve.chandra99@yahoo.com. Sekian dari saya. Terima Kasih dan Sampai  Jumpa . Bye :)

Comments

Popular Posts